Satgas Covid-19 Akui Seribu Vaksin LAMR Kota Dumai Berjalan Sukses 

DUMAI (Surya24.com) - Kegiatan yang dilaksanakan LAMR Kota Dumai terkait gerakan seribu vaksin telah dilakukan pada Senin (6/9/2021), di Balai Adat LAMR Dumai, jalan Putri Tujuh. Masyarakat antusias dan ramai mengikuti vaksinasi tersebut dan kegiatan itu berjalan dengan lancar.

Menurut tim Satgas Covid-19 Shintia Riza, SKM , MSi yang juga Kabid (Kepala Bidang) Kesehatan Masyarakat dan Perubahan Perilaku dibawah naungan Dinas Kesehatan Kota Dumai mengatakan, kegiatan gerak seribu vaksin yang diselenggarakan oleh LAMR Dumai itu berjalan dengan baik dan masyarakat hadir pada saat itu mengikuti arahan dari tim satgas Covid-19.

Pelaksanaan kegiatan yang diadakan LAMR Dumai tersebut dihadiri tim gugus tugas Covid-19, Polisi Pamong Praja, pihak Kepolisian, perwakilan TNI dan Dinas Kesehatan.

" Kegiatan itu berjalan sesuai protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah selama ini. Kita berharap bagi masyarakat yang telah menerimanya menjadi antisipasi dari serangan penyakit Covid-19." ungkap Shintia Riza.

Disampaikan juga oleh Shintia selaku tim Satgas Covid-19, nantinya akan ada vaksinasi untuk ibu-ibu hamil, dan itu masih dikoordinasikan kepada pimpinan. Karena masih ditemukan kasus ibu-ibu hamil yang terkena Covid-19.

Diketahui juga untuk pengurusan izin tatap muka dalam acara peresmian dan tatap muka di sekolah juga dibawah pengawasan Bidang Kesehatan Masyarakat dan Perubahan Perilaku. " Kita akan melarang kegiatan jika tidak mengikuti aturan-aturan yang sudah di tetapkan untuk acara tersebut, " tambahnya. (zul)